Gfriend The Master Key



Download Master Key Subtitle Indonesia
“Master Key” akhirnya tayang perdana malam ini di SBS. Game show yang digawangi Lee Soo Geun, Jun Hyun Moo dan Kim Jong Min ini sangat dinantikan lantaran menggaet jajaran idol dan aktris keren. Ronde pertama “Master Key” diikuti Baekhyun EXO, Henry Super Junior-M, Jinyoung B1A4, Kang Daniel dan Ong Sung Woo Wanna One serta Cha Eunwoo Astro. Selain itu juga ada Jo Bo Ah dan Kang Han Na.
Dalam teaser “Master Key” kita bisa melihat para peserta asyik menari dengan gaya masing-masing. Jelang tayang, tim produksi membocorkan foto cuplikan mereka saat menari. Yang paling menarik perhatian adalah foto Baekhyun dan Jinyoung. Pasalnya dua idol ganteng tersebut tampak sangat menikmati saat menggerakkan tubuh. Bahkan Baekhyun sempat narsis meski harus mengenakan jas merah norak sambil tersenyum lebar.
“Master Key” merupakan game show di mana member berusaha mencari siapa pemegang “kunci utama” melalui permainan psikologis. Kuncinya diberikan member berbeda berdasarkan suara pemirsa. Setiap member menjadi setara dengan karakter permainan dalam game “Master Key”. Sementara itu, episode perdana “Master Key” bisa disaksikan pada Sabtu (14/10) pukul 6:10 sore KST. SBS sendiri juga sudah membocorkan siapa saja idol-idol yang akan berpartisipasi di ronde kedua dan ketiga.


Episode 5 Harsub Indo
Blue Team:
Lee Soo-geun, Kang Daniel, Key (SHINee), Song Mino (Winner), Jeong Se-woon, Yerin (GFRIEND)
Grey Team:
Jun Hyun-moo, Henry, Ong Seong-woo, Seo Eun-kwang (BTOB), Hongbin (VIXX), Wendy (Red Velvet)


Episode 7 Raw [No Sub]
Black Team:
Kang Daniel (Wanna One), Lee Sang-min, Eunkwang (BTOB), Taemin (SHINee), Chorong (Apink), SinB (GFRIEND)
White Team:
Ong Seong-woo (Wanna One), Seo Jang-hoon, Yoon Ji-sung (Wanna One), Key (SHINee), Sojin (Girl’s Day), Nayoung (Pristin)




#Gfriend #YeojaChingu #Sowon #Eunha #Yerin #Yuju #Sinb #Umji #VarietyShow #VarietyShowGfriend #GfriendVaeietyShow #GfriendSubIndo #GfriendLabyrinth #Labyrinth #GfriendVarietyShowSubIndo